analyticstracking.php

bisnis online

Friday 20 March 2020

CHINA TO WORLD = CHECKMATE

ngorbankan satu kota tp nguasai dunia ,??

Skenario ini sangat masuk akal: -

"Efek virus korona pada bursa efek di seluruh dunia, dalam waktu 1 bulan:

  🇺🇸 -26%
  🇬🇧 -26%
  🇨🇦 -25%
  🇧🇷 -27%
  🇷🇺 -20%
  🇦🇪 -19%
  🇿🇦 -16%
  🇦🇺 -24%
  🇮🇳 -14%
  🇸🇬 -17%
  🇭🇰 -12%
  🇰🇷 - 17%

Nah, lihat ini:

  🇨🇳 (Cina) + 0,3%

Cina, penyebab pandemi, secara ajaib "pulih" dan hampir tidak memiliki kasus coronavirus.  Dunia sekarang mulai merasakan efek dan kepanikan penyakit.  Siapa yang sembuh lebih dulu?  Cina sendiri!  Tampaknya virus ini merupakan tanggapan dari pemerintah Cina terhadap hilangnya perang dagang dengan Amerika Serikat.  Tujuannya: untuk menjerumuskan dunia ke dalam resesi !!!
Bukankah skenarionya jelas?  Anda sudah tumbuh!  China membeli hampir semua barang yang mendevaluasi di bursa saham dunia ... sehingga Cina menjadi pemilik perusahaan global yang ada di China dan tanpa uang meninggalkan Cina ".

Pada nada yang sama saya mendapatkan ini juga: -

"* Operasi sekakmat, *
Apakah ada yang melihat itu datang?
   Dalam beberapa hari terakhir, China telah memecahkan banyak rekor, memenangkan segalanya, membeli $ 20 miliar pada berita awal, dan membeli sekitar 30% saham perusahaan barat di Cina.
   Xi Jinping telah melampaui orang Eropa dan Demokrat Amerika yang cerdas.  Dia memainkan permainan yang luar biasa di depan mata seluruh dunia.
   Karena situasi di Wuhan, mata uang Cina mulai menurun, tetapi bank sentral China tidak melakukan apa pun untuk mencegah keruntuhan ini.
   Ada juga banyak rumor bahwa Cina bahkan tidak memiliki cukup topeng untuk melawan virus korona.  Desas-desus ini, dan deklarasi Xi Jinping bahwa dia siap melindungi penduduk Wuhan dengan memblokir perbatasan, telah menyebabkan penurunan tajam dalam harga saham (44%) dalam teknologi Cina dan industri kimia.
   Hiu keuangan mulai menjual semua saham China, tetapi tidak ada yang mau membelinya, dan mereka benar-benar terdevaluasi.
   Pada saat itu, Xi Jinping mengambil langkah besar, menunggu seminggu, dan tersenyum pada konferensi pers seolah-olah tidak ada yang istimewa yang terjadi.
   Dan ketika harga jatuh di bawah batas yang diizinkan, ia memerintahkan pembelian SEMUA saham Eropa dan Amerika pada saat yang sama!  Kemudian "hiu keuangan" menyadari bahwa mereka ditipu dan bangkrut.  Tetapi sudah terlambat, karena semua saham telah ditransfer ke China, yang tidak hanya menghasilkan $ 2.000 miliar pada saat itu, tetapi juga menjadi pemegang saham mayoritas perusahaan yang dibangun oleh orang Eropa dan Amerika berkat simulasi.
   Saham sekarang milik perusahaan mereka dan telah menjadi pemilik industri berat di mana Uni Eropa, Amerika dan seluruh dunia bergantung.  Mulai sekarang, Cina akan menentukan harga, dan pendapatan perusahaannya tidak akan meninggalkan perbatasan Tiongkok, tetapi akan tetap di rumah dan menyimpan semua cadangan emas Tiongkok.
   Itulah sebabnya "hiu keuangan" Amerika dan Eropa bodoh, dan dalam beberapa menit orang Cina mengumpulkan sebagian besar saham mereka, yang sekarang menghasilkan untung miliaran dolar!
   Anda tidak ingat langkah cemerlang dalam sejarah pasar saham!
   CHECKMATE! "

No comments:

Post a Comment